Monday, February 23, 2015

Jadwal Bola Napoli vs Sassuolo 24 Februari 2015

Prediksi Napoli vs Sassuolo, Prediksi Napoli vs Sassuolo 24 Februari 2015, Napoli jelas berada di atas angin ketika berhadapan melawan Sassuolo, hanya kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terkahir mereka dan sisanya diakhiri dengan kemenangan manis, jelas membuat anak-anak asuhan pelatih Rafael Benitez ini menjadi momok menakutkan buat Sassuolo. Napoli saat ini bertengger di posisi ke 3 dengan raihan 42 poin dari 23 pertandingan.

Bagi Sassuolo sendiri datang ke San Paolo adalah sesuatu yang cukup memberatkan karena selain harus menahan gempuran mereka juga harus jauh dari supporter mereka sendiri. Sassuolo sendiri saat ini bertengger di posisi ke 12 dengan raihan hanya 29 poin dari 23 pertandingan yang ada. Dalam 5 pertandingan terakhir mereka, Sassuolo, hanya berhasil meraih 1 kemenangan , 2 kali hasil seri , dan menelan 2 kekalahan.

Namun untuk pertandingan kali ini juga Tim mereka sebaiknya melakukan persiapan yang sama jika tidak mau mengalami hal yang tidak diinginkan nantinya. Hal ini dikarenakan Tim lawan yaitu Sassuolo tentu juga sudah muak terus menerima kekalahan, sehingga tentu saja Tim mereka juga melakukan persiapan terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan kali ini.

Namun untuk pertandingan kedepan melawan Sassuolo memang dilakukan sebaik mungkin. Sassuolo memang belakangan ini terlihat bermain dengan buruk, dan memang sebaiknya Tim mereka memang melakukan perbaikan dari segi bermainnya. untuk pertandingan terakhirnya saja Tim mereka kembali menerima kekalahan, tentu hal ini bukanlah hal yang bagus jika mengingat Tim mereka adalah Tim yang hebat, dan untuk pertandingan kedepan melawan Napoli memang sebaiknya Tim mereka mengalami kemenangan bukannya kekalahan layakny pertandingan terakhirnya dan juga pertandingan terakhir antar Timnya itu,.